jasa pembuatan blog,edit desain, toko online gresik : 081615823841







Kenapa saya katakan bahwa anda membaca artikel dan berada di tempat yang tepat. Berikut keuntungan dan kelebihan yang akan anda dapatkan jika memakai jasa buat blog dari saya:

  • Harga sangat MURAH dan TERJANGKAU
    Untuk personal blog atau blog pribadi harganya hanya Rp 100.000,- [berlaku untuk domain blogspot[dot]com]
    Sedangkan untuk toko online harganya hanya Rp 150.000,- [berlaku untuk domain blogspot[dot]com]
  • Lama pengerjaan yang cepat
    Untuk blog dengan domain blogspot[dot]com, maksimal 2 hari setelah pemesanan.
     ANDA dapat konsultasi dengan saya untuk memilihkan template yang sesuai dengan keinginan anda.
  • Anda bebas memilih widget yang anda ingin tampilkan di blog yang anda pesan, baik berupa related post, auto readmore, slide show image, buku tama dan masih banyak widget yang lain. Silahkan konsultasikan sesuai dengan keinginan anda.
  • Blog dilengkapi dengan statistik pengunjung setiap harinya. Ini untuk memudahkan anda mengetahui jumlah visitor/pengunjung blog anda perharinya.
  • Blog yang anda pesan akan saya tambahkan teknik-teknik SEO agar bisa bersaing dengan blog lain di SERP atau hasil pencarian search engine terutama google.
  • Blog anda akan dilengkapi widget ranking, baik itu google pagerank maupun alexa rank untuk mengetahui tingkat kualitas dan popularitas blog anda.
  • Widget facebook fanspage jika anda juga berminat.
  • Anda akan mendapatkan pelayanan meskipun setelah blog saya buat. Silahkan konsultasi jika anda mempunyai masalah yang berhubungan dengan blog, saya siap membimbing sesuai kemampuan saya meskipun saya bukan seorang master.
Daftar harga lengkap pemesanan blog murah keren dan cepat

free domain { domain .blogspot.com., .wordpress.com., mywapblog.com dll}

  • blog pribadi {Mulai dengan harga} hanya  : Rp 100.000,-
  • toko online  {Mulai dengan harga} hanya  : RP 150.000,


 INFORMASI PEMESANAN
WA / HP  : : 081615823841
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281615823841
FACEBOOK
 https://www.facebook.com/donyalsidixess.masihgakngorousbhedhes
 IG
 https://www.instagram.com/donnyal86/?hl=id
WEB
 http://jasapembuatanblogareajawatimur.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa pembuatan blog, toko online murah blogspot dan wordpress LAMONGAN : 081615823841

Jasa pembuatan blog dan toko online murah blogspot dan wordpress area balongpanggang : 081615823841

contoh desain toko online